Pengalaman pertama KTA

pengalaman pertama KTA (Kredit Tanpa Agunan)

salam blogger semua, salam sejahtera bagi kita semua
langsung singkat saja cerita,
ane punya cicilan KUR dari bank R oktober 2013- september 2014 sebesar Rp.15.000.000
ane juga punya kartu kredit dari si Mg, pemakaian sampai sekarang 17 bulan,
sampai pada bulan ke 13 berubah menjadi gold, nah ane baca iklan di websides ada kredit tanpa agunan
dengan syarat, KTP, NPWP, Buku Tabungan, foto bagian depan kartu kredit, minimal 1 tahun pemakaian.
dan dengan syarat syarat ini tidak ada satupun yang tidak saya punya, semua sudah tersedia, okelah lanjut ke
pengajuan online, sebelumnya saya juga punya kenalan setelah di telpon cs ANZ dan saya meminta nomor telepon dia.
pengajuan online sya lakukan pada hari minggu 6 Juli 2014, lalu seninnya ane telpon ke cs pusat anz untuk klarifikasi
apakah benar ada pengajuan atas nama saya, setelah dapat informasi diberitahukan bahwa pengajuan baru di terima 1 minggu
kemudian. alangkah kejutnya "ko lama sekali". inisiatif saya, ane juga mengajukan ke teman ane, sapa tahu lebih cepat,
dengan perjanjian kalau yang di pengajuan di terima mohon untuk di tolak, dan minta dari teman saya saja yang disetujui.
oke, itu tidak ada masalah. perlengkapan berkas berkas sampai hari rabu fix dan proses. belum ada kabar juga sampai hari
senin, aku biarkan karena info dari teman saya bernama yudha tersebut "kalau tidak hari senin atau selasa keputusanya"
selasa ini pun tidak ada kabar sampai siang, penasaran ane telpon ke cs pusat anz, alangkah kagetnya pengajuan saya tidak
disetujui tanpa alasan yang jelas, tanpa banyak cakap lalu saya tutup telpon.
dengan promo yang begitu mengotori websides jelas ini tidak masuk akal, dilain pihak bank ingin menggaet nasabah
sebanyak-banyaknya. ya jujur saja pemakaian saya tidak pernah kolak 1-5, malah kolek 0. kualitas kredit lancar, pembayaran
kur yang tenggat tanggal 21, ane bayar tanggal 15, kartu kredit juga demikian. bahkan sempat sesumbar kalau kredit saya
akan banyak bank yang nerima, pengajuan kredit KUR saja hanya berselang 4 hari. tidak hanya BI saja yang bisa black list
nasabah perbankan. saya pun juga bisa mem black list "ANZ"

Comments

  1. Saya sampe skrg malah gk jelas,,, harusnya mereka kasih penjelasan ,,, jgn seperti ini,,, gantung

    ReplyDelete
  2. sudah berapa lama mbak prosesnya. kalau kita berada di jalur yang jujur, ga usah takut untuk menolak karena bank juga ga hanya satu. setelah kejadian bahwa pengajuan saya di tolak, saya di telpon kembali sebanyak total 4 kali dalam beberapa bulan ke depan. tiap nelpon semua saya semprot. tiap saya tanya kenapa di tolak selalu memberi alasan palsu atau alasan selalu berbeda sampai saya lupa, seingat saya limit yang tidak mencukupi (pikiran saya ckup aneh limit segitu bisa tidak mencukupi).saya semprot dan saya tolak mentah mentah. lalu bulan ini saya ingin mencoba mengajukan kembali, secara mutlak bukan faktor uang yang saya butuhkan. hanya sekedar iseng, diterima ya syukur ditolak ya sudah. ga bisa di harapkan.
    sebelumnya terima kasih sudah mampir.

    ReplyDelete
  3. Hmmm, menarik pengalamannya... Memang kadang kala ada sales yang menggembar-gemborkan syarat mudah, KTA dibantu sampe lolos itu hanya untuk daya tarik saja, ibaratnya kejar setoran karena memang mereka (sales) selalu dapat tekanan yang penting dia dapat data, masalah apakah selanjutnya akan diterima, itu urusan lain...

    Saya sebagai senior marketing bank untuk KTA berpengalaman kaya gitu, dan syukur selama sama saya hampir lolos atau diapprove saja, asal syaratnya sesuai yang diminta, karena saya bantu sampai diterima... Tapi sayangnya untuk saat ini saya hanya bantu di Jabodetabek, takut gak ke pegang untuk yang lainnya... Bisa hubungi saya kalau mau dijamin approve di http://tanpa-jaminan.com saya urus total sms 081210905399 nanti saya telpon balik.. Makasih cuman sekedar info dan blognya tetep update terus ya, semangat!

    ReplyDelete
  4. Kalau saya pengen berbagi pengalaman saat pinjam uang tanpa jaminan melalui aplikasi Android yang bernama Easycash. Ternyata beneran cepet lho. Baca selengkapnya:
    Pengalaman Pinjam Uang di Easycash Apk Android

    ReplyDelete
  5. Salam kepada semua orang, Allah pasti akan menjawab semua pemberi pinjaman palsu ini yang mencuri uang kita dengan menyamarkan uang pinjaman kepada kita, mereka datang dengan segala bentuk ucapan manis seperti memberi pinjaman dengan tingkat bunga rendah 2%, semuanya scam kecuali Ibu yang baik. Rossa Stanley perusahaannya adalah satu-satunya pemberi pinjaman sejati dan sejati yang meminjamkan dengan tingkat bunga 2%, inilah ceritaku, nama saya annisa dari bali pemilik restoran, jangan tertipu atau takut pinjaman itu tidak bisa didapat dari internet, itu mungkin dan saya adalah penerima pinjaman internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda scammed, Ya mereka scammers, dan mereka juga pemberi pinjaman yang sebenarnya. Dan ibu rossa adalah salah satunya. Karena banyak kreditor scam saya awalnya skeptis, namun memutuskan untuk mencoba dan melihat kembali ibu Rossa menyetujui permintaan pinjaman saya dan saya telah mengkreditkan pinjaman saya dengan tepat Rp150.000.000,00 ke Rekening BCA saya, saya harus mengakui ketika mendapat uang, saya terkejut dan Masih kaget sampai tanggal, meski ada beberapa yang menolak karena tidak bisa memenuhi syarat pinjaman. Tapi saya dikabulkan karena keseriusan dan ketegaran saya, banyak yang akan menghubungi ibu rossa tanpa menjawab dan ketika pinjaman mereka dibatalkan, mereka akan memohon kepada ibu rossa tapi bagi saya saya serius dan memantau hal-hal dan sebelum saya mengetahuinya, saya mendapatkan pinjaman saya, dan ketika saya bertanya kepada ibu rossa bagaimana saya menunjukkan penghargaan untuk mengeluarkan saya dan keluarga saya dari kemiskinan dia meminta agar saya membagikan berita tersebut kepada semua orang di sekitar saya di Bali, dan hari ini saya memutuskan untuk menuliskannya di sini sehingga orang tidak akan jatuh pemberi pinjaman palsu yang menuntut biaya pendaftaran, tuntutan ibu hanya untuk keseriusan dan rasa hormat Anda dan pinjaman Anda akan ada di rekening bank Anda dan sekali lagi saya mengatakan bahwa ALLAH memberkati perusahaan pinjaman rossa stanley untuk hal ini baik untuk orang-orang di benua ASIA dan UNITED NATIONS (PBB) untuk mendukungnya, Anda bisa menghubungi pusat layanan pelanggan rossa stanley dengan menulis layanan pelanggan melalui surat Rossastanleyloancompany@gmail.com, jika Anda ragu dan perlu klarifikasi mengenai apapun atau isu merasa bebas untuk menulis saya annisaberkarya@gmail.com atau suami saya agungabdullahi@gmail.com Saya melakukan dengan sangat baik dalam bisnis restoran saya, dan membayar cicilan pinjaman saya pada saat jatuh tempo, ibu Rossa benar-benar Allah dikirim ke Dunia ini.

    ReplyDelete
  6. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

microcosmic theories of violent conflict

persengketaan indonesia-malaysia perihal sipadan ligitan