Mantabnya memakai kartu kredit cimb niaga platinum mastercard

Kali ini saya akan berbagi pengalaman mengenai manfaat yang kita dapat dari kartu kredit cimb niaga platinum mastercard. Saya memakai kartu kredit cimb niaga platinum mastercard kira kira 2 tahunan yakni tahun 2015. Pertama pemakaian saya tidak begitu mengerti tentang berbagai manfaat di dalam kartu kredit tersebut, karena tujuan dari kartu kredit tersebut yaitu untuj nenutup kredit dari bank lain atau disebut gali lubang tutup lubang. Setelah setahun kemudian, saya ingin berbelanja perangkat untuk komputer, dan coba coba berbelanja di tokopedia " saat itu saya berbelanja kamera cctv micro sd" namun saya tidak menggunakan kartu kredit dalam pembayaranya karena masih ragu akan keamanan dan keselamatan transaksi saya dan saya pun menggunakan virtual account dari BCA. Setelah merasakan pertama kali berbelanja, saya bertindak lebih lanjut yaitu mencoba berbelanja dengan menggunakan metode pembayaran kartu kredit dari cimb niaga. Saat itu saya berbelanja bukan barang, melainkan pembelian token senilai Rp.500.000 dengan admin Rp.2.500 dan biaya admin kartu kredit 1.5% kira kira Rp. 510.000. Dengan memasukkan 16 digit angka kartu kredit dan 3 angka dibelakang kartu kredit saya melanjutkan transaksi di tokopedia. Seketika lanjutan transaksi saya dialihkan ke web sinple cimb niaga untuk menerima 6 digit rahasia yang masuk berupa sms ke nomor ponsel dan angka tersebut dimasukkan ke dalam web simple cimb niaga. Setelah berhasil, selesai. Kurang dari 1 menit akan ada sms dari tokopedia berisi nomor token listrik dan jumlah transaksi yang dibayarkan ke cimb niaga senilai Rp.510.000.
Kita baru memasuki keuntungan yakni
1. Transaksi online di tokopedia bisa menggunakan cicilan 0% sampai 12 bulan dengan minimal transaksi Rp.500.000
2. Biaya tahunan cimb niaga mastercard bebas iuran tahunan selamanya "berbeda dengan visa"
3. Perincian dikirim lewat email setiap bulan dan kita bisa chek secara actually lewat websites cimb niaga klik dan klik toolbar kartu kredit, tinggal memasukkan angka kartu kredit dan paswoord kita bisa lihat perincian pembelian
4. Menggunakan kode paswoord yang dikirimkan ke nomor ponsel ketika berbelanja " hal ini tidak saya dapat ketika saya berbelanja di lazada" jadi saya tidak pernah berbelanja di lazada.hehehe kalau blibli masih di kirimkan kode paswoord sms.
Tulisan inu merupakan hal nyata yang dialami oleh saya sendiri. Terima kasih

Comments

Popular posts from this blog

microcosmic theories of violent conflict

persengketaan indonesia-malaysia perihal sipadan ligitan

Pengalaman pertama KTA